• Detektif menarik bagi saksi yang berada di daerah New Malden pada tanggal 11 Maret dan 12 Maret

    Keterangan gambar

    Detektif menarik bagi saksi yang berada di daerah New Malden pada tanggal 11 Maret dan 12 Maret

    Berezovsky ditemukan digantung di kamar mandi di rumah Berkshire-nya pada tahun 2013 dan sebuah pemeriksaan mencatat sebuah putusan terbuka.

     

    Sementara itu, komite investigasi Rusia telah mengatakan telah membuka penyelidikan kasus pidana terhadap "pembunuhan" Mr Glushkov dan "percobaan pembunuhan" Yulia Skripal.

     

    Ms Skripal dan ayahnya, mantan mata-mata Rusia Sergei Skripal, ditemukan tak sadarkan diri di bangku di Salisbury awal bulan ini setelah terkena agen saraf.

     

    Pemerintah Inggris mengatakan Skripals diracuni dengan agen saraf dari tipe yang dikembangkan oleh Rusia yang disebut Novichok, dan Perdana Menteri Theresa May mengatakan bahwa dia yakin Moskow "bersalah".

     

    Menteri Luar Negeri Boris Johnson menambahkan bahwa "sangat mungkin" bahwa Putin secara pribadi memerintahkan serangan agen saraf di Salisbury.

     

    Analisis

     

    Oleh koresponden BBC urusan rumah Danny Shaw

     

    Yang penting dari kasus ini adalah polisi anti-terorisme sedang menyelidiki capsa susun online pembunuhan ini - biasanya hal itu akan dilakukan oleh tim pembunuh.

     

    Scotland Yard mengatakan bahwa sedang dilakukan sebagai tindakan pencegahan karena hubungannya - dia adalah teman Mr Berezovsky, yang meninggal dalam keadaan yang sedikit misterius, dan Mr Glushkov mengatakan sebelum dia meninggal, dia tidak percaya bahwa kematian temannya adalah sebuah bunuh diri.

     

    Dia juga dicari oleh Federasi Rusia. Dia masuk daftar orang-orang yang menolak ekstradisi Inggris.

     

    Di Rusia, dia menghadapi tuduhan termasuk penipuan skala besar dan penggelapan uang yang berkaitan dengan Aeroflot.

     

    Berbicara saat berkunjung ke sebuah museum militer London barat dengan menteri luar negeri Polandia, Johnson mengatakan "pertengkaran" Inggris dengan Kremlin Putin.

     

    "Kami pikir sangat mungkin keputusannya untuk mengarahkan penggunaan agen saraf di jalan-jalan di Inggris, di jalan-jalan di Eropa, untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia Kedua," katanya.

     

    Kematian Glushkov terjadi pada minggu yang sama dengan Menteri Dalam Negeri Amber Rudd mengumumkan bahwa serangkaian kematian di tanah Inggris harus diinvestigasi ulang oleh polisi dan MI5 setelah klaim keterlibatan Rusia.

     

    BuzzFeed News mengklaim memiliki bukti 14 kematian yang sebenarnya merupakan pembunuhan oleh negara Rusia atau sekutu mafia.

     

    Dalam setiap kasus, penyelidikan polisi dan pemeriksaan tidak menemukan bukti adanya kejahatan.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :