• membuat untuk itu dengan penjurian yang sangat baik

    Dom Parsons menghasilkan penampilan dalam karirnya untuk mengklaim medali pertama Inggris di Olimpiade Musim Dingin ini dengan perunggu di kerangka pria. Mahasiswa PhD berusia 30 tahun, orang luar 100-1 sebelum Guardian mengungkapkan bahwa Tim GB telah datang ke Olimpiade ini dengan permainan kulit yang mengubah permainan, hampir menahan keberaniannya agen poker untuk mendapat kejutan ketiga.

     

    Beberapa saat sebelumnya Parsons tampak bingung berpikir dia telah menghancurkan medali di final. Tapi kesalahan dari Martins Dukurs, yang berada di depannya, membiarkannya menyelinap perunggu dengan 0,11 detik.

     

    Olimpiade Musim Dingin 2018: hari tujuh dari Pyeongchang - hidup!

     Baca lebih banyak

    Bahkan orang dalam Tim GB pun tidak mengharapkan hal ini. Parsons hanya berada di peringkat 12 dunia dan belum membuat podium dalam setiap pertandingan Piala Dunia sejak 2013. Namun pada pagi drama tinggi ia finis di belakang Sungbin Yun Korea Selatan yang mengambil emas, dengan Atlet Olimpiade dari Rusia Nikita Tregubov memenangkan medali perak. , 0,02 di depan Parsons.

     

    Pergi ke final empat run, Parsons berada di tempat ketiga - tapi dia tahu jarak antara podium dan api penyucian setipis salah satu pelari kereta luncurnya. Dukur, berada di perak, hanya 0,04 detik di depannya sementara Tregubov bernapas di punggungnya di posisi keempat, 0,03 kembali.

     

    Jika keadaannya tidak cukup tegang, pejabat Tim GB bisa melihatnya semakin hangat di Pyeongchang. Dan itu adalah berita buruk yang potensial, karena pelari Parson dirancang untuk bekerja paling baik saat suhu es -8C atau di bawahnya, dan mereka berjuang saat itu -4C atau lebih hangat.

     

    Tapi Parsons tahu satu atau dua hal tentang pergi cepat dan mematikan lintasan. Toh, saat ini dia sedang mempelajari pembakaran termos dalam mesin turbo-diesel untuk gelar PhD di University of Bath.

     

    Tapi karir sketsanya mulai berlanjut dengan awal yang tidak masuk akal. Parsons sedang melakukan gelar sarjana ketika dia dibujuk untuk menjalani tes bakat kerangka di Bath pada tahun 2007. Tapi setelah pergi ke barbekyu malam sebelum tiba dengan mabuk dan menyelesaikan semua tes sprint.

     

    Namun ketika Adam Pengilly, mantan atlet kerangka yang sekarang menjadi perwakilan Inggris di Komite Olimpiade Internasional, biarkan Parsons dan beberapa orang lainnya mengikuti jalur push di Universitas Bath, dia jatuh cinta. "Tiba-tiba mabukku terlupakan," katanya. "Tak satu pun dari kita ingin pulang ke rumah dan saya mungkin salah satu yang paling mengganggu dari kita semua."

     

    Pandangan Guardian tentang Tim GB di Olimpiade Musim Dingin: keuntungan bagus dan fair play

     Baca lebih banyak

    Namun perjalanannya di Olimpiade hampir tidak mulus. Pada tahun 2014 ia mengalami cedera pergelangan kaki saat jogging dalam perjalanan menuju janji temu dokter gigi dan pada bulan Juni 2015 ia memerlukan operasi rekonstruksi ligamen. Butuh waktu satu tahun untuk bisa berlari dengan tegak lurus di pergelangan kakinya dan bahkan saat ini dia memiliki salah satu start paling lambat dalam kompetisi ini.

     

    Tapi dia membuat untuk itu dengan penjurian yang sangat baik dari garis saat mengemudi - dan peralatan berteknologi tinggi yang termasuk olahraga aerodinamis.

     

    Sementara proyek telah lama diselimuti kerahasiaan, Guardian memahami bahwa alasan utama kerjanya adalah karena manipulasi halus dari jahitan pada jas tersebut. Secara sederhana, dengan menggunakan bahan kasar di tempat-tempat tertentu pada jas, arus udara di sekitar pengendara terganggu - mengurangi jumlah hambatan angin yang bekerja pada tubuh dan membuat atlet melaju lebih cepat.

     

    Dengan selisih antara ketiga dan keempat hanya 0,11 detik yang disebutnya game-changer terbukti benar.


  • Commentaires

    1
    Samedi 17 Février à 08:58

    AMAZING  WAH AGEN POKER  THIS BEATIFUL

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :