• Saat Olimpiade dimulai di Pyeongchang,

    Kisah besar Olimpiade Musim Dingin 2018 di Korea Selatan telah menjadi partisipasi Korea Utara dan nada bersahabat yang dilanda kedua negara. Jadi, apakah warisan Olimpiade akan memperbaiki hubungan secara permanen?

     

    Saat Olimpiade dimulai di Pyeongchang, capsa susun online atlet Korea Selatan dan Korea Utara berjalan dalam upacara pembukaan sebagai tim gabungan.

     

    Itu adalah momen yang berat dalam simbolisme, dengan bendera bersama mereka merupakan citra netral semenanjung Korea "bersatu" dengan latar belakang putih.

     

    Kemudian, Kim Yo-jong - saudara perempuan Kim Jong-un - mengalami serangan pesona Olimpiade yang disebut, tim hoki es wanita gabungan bermain dan satu regu pemandu sorak Korea Utara memukau penonton di seluruh dunia.

     

    Akan tetapi, apakah yang akan terjadi pada pertemuan terakhir Olimpiade itu?

     

    Bobot harapan berdasarkan kata-kata yang sangat ramah pasti tinggi.

     

    Liputan berita yang meluas - baik di Korea Selatan maupun di seluruh dunia - telah melihat saran adanya terobosan dalam hubungan antar-Korea.

     

    Media liberal Korea Selatan telah berbicara tentang sebuah perumusan "semangat Olimpiade" untuk melakukan smoothing dengan Korea Utara, seperti halnya pemerintahan Presiden Bulan Jae-in yang liberal.

     

    Tapi tidak semua orang cukup senang.

     

    Konservatif begitu terkesima, bahwa editorial di media sayap kanan Korea Selatan secara teratur berdebat menentang terlalu banyak hal untuk Pyongyang dalam setiap diskusi.

     

    Salah satu kekhawatirannya adalah bahwa Korut dapat meminta penghentian latihan militer gabungan Korea Selatan dan AS, sebagai gantinya sebuah janji yang tidak jelas akan pembekuan program rudal atau nuklirnya, yang kemudian akan dicurangi.

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :